Rabu, 03 September 2008

Posting Pertama

Jam menunjukan pukul 2:21 PM [Waktu Indonesia Bagian Barat]....Pas lagi Bulan puasa....,Udara Surabaya Puanas...Puollll...(pake' logat suroboyan nih),ngantuk iya....manna lagi g' terlalu banyak kerjaan lagi dikantor....
Mau tidur..ya g' enak...mau makan...ya jelaslah g' bisa..(hihihi...)
Akhirnya menyiasati diri dengan Sholat...pergi ke Mushola ambil wudhu sambil Raupan dengan harapan abis itu fresh kembali.....^^

Tapi.....,pas balik ke meja kerja lagiii...Bussyeeettt...mau ngapain guwe ya?
coba browsing...(tapi kok lama..lama..bosen juga)...ngedit friendster....ya samma...baca2...(kok tambah bikin ngantuuukkk..hehheehe)

Akhirnya...,Diriku mencoba membuka beberapa blog dari orang2 yang keren menurut aku...Angelina Sondakh ==> Tiara Lestari. Gila...aku seneng banget liat blog mereka...terutama punyanya Tiara....jadi pengen punya satu blog tentang aku..hehehe..walau bukan selebritis...^^, tapi mau lah aku nyoba2 githu...biar ada kerjaan n g' bikin ngantuk...!! karena sesuatu yg baru di aku sih...

So alhasil, ini lah posting pertamaku di blog ku yang berjudul "Here I am".

Tidak ada komentar: